Baksos Pangdam Jaya/JKT Warnai HUT Ke- 75 TNI Di Komplek Seroja


 

Baksos Pangdam Jaya/JKT Warnai HUT Ke- 75 TNI Di Komplek Seroja

Minggu, 27 September
Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjem TNI Abdurachman, saat memberikan keterangan dalam kegiatan Baksos 

Kota Bekasi, SUARATOPAN - Bakti Sosial (Baksos) Pangdam Jaya/Jayakarta yang berlangsung di komplek Seroja, Bekasi Utara - Kota Bekasi, Minggu 27 September warnai Hari Ulang Tahun (HUT Ke- 75 TNI) Tentara Nasional Indonesia.

Kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta di komplek Seroja wilayah Korem 051/Wijayakarta itu untuk memberikan bantuan sembako (baksos) di HUT TNI Ke- 75 kepada Warakawuri, Janda Pejuang 45 dan Purnawirawan Eks Timor Timur.

Bakti sosial pemberian sembako langsung di serahkan secara simbolis oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang didampingi Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dan Jajaran.

"Ini wujud silaturahmi dan kepedulian kita, sekaligus kita ingin melihat langsung keadaan Warakawuri, Janda Pejuang 45 dan Purnawirawan Eks Timor Timur disini," tutur Pangdam Jaya kepada media, Minggu (27/9/2020).

Kemudian, terang Pangdam Jaya, walaupun di masa pandemi Covid-19, silaturahmi tetap harus dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harapkan kedepan, sodara-sodara kita yang ada disini tetap diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya. Tetap lakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)," tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan baksos tersebut tampak hadir, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi, Letkol aIwan Aprianto dan Jajaran Korem 051/Wijayakarta. (YH).

TerPopuler