PWI Bekasi Raya Potong Satu Ekor Sapi Qurban


 

PWI Bekasi Raya Potong Satu Ekor Sapi Qurban

Sabtu, 01 Agustus
Kota Bekasi, SIARATOPAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 H tahun 2020, melaksanakan pemotongan hewan qurban satu ekor sapi.

Kegiatan pemotongan tersebut, dilaksanakan di halaman Sekretariat PWI Bekasi Komp. Perkantoran Pemkot Bekasi Jl. Rawa Tembaga II No. 1 Marga Jaya Kota Bekasi. Sabtu (1/8/20).

“Kami potong satu ekor sapi khusus untuk anggota PWI, agar semuanya turut merasakan berkah daging qurban dan daging sapi tersebut akan di distribusikan ke anggota yang hadir dan sebagian lagi untuk warga,” kata Ewwy Widiansyah Sekretaris PWI Bekasi.

Ia pun menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari kepedulian pengurus terhadap anggota PWI Bekasi. Pemotongan kurban dilakukan di Sekretariat PWI dengan di hadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya dan PWI Bekasi Peduli.

“Insyaallah setiap tahun kita dapat menyelenggarakan pemotongan hewan qurban. Mohon doa untuk semuanya,” imbuhnya.

Selanjutnya tampak pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya terlihat bahu mambahu memotong dan menyiapkan daging yang akan dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya.

“Alhamdulillah semua pengurus dan anggota hadir. Semoga kurban ini dapat menjadi berkah untuk kita semua dan sedikit membantu kebutuhan daging,” pungkasnya. (Red).

TerPopuler