PPWI Pelalawan Audensi dengan Kejaksaan Negeri


 

PPWI Pelalawan Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Kamis, 06 Agustus
Pelalawan-Riau, SUARATOPAN -
Pengurus DPC PPWI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Kabupaten Pelalawan beraudensi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan. Kamis (6/8/2020).

Rombongan dari DPC PPWI Kabupaten Pelalawan itu, dipimpin langsung oleh Pranseda Simanjuntak, SH selaku ketua yang didampingi oleh bendahara Yarisman Zendato, dan sejumlah pengurus. Kedatangan pengurus PPWI itu diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T. Sout, MH, diruang kerjanya yang didampingi oleh Kasi Intel Sumriadi, SH.

Dalam silaturahmi tersebut Nophy T. Sout mengatakan, pihaknya menyambut baik sebagai mitra kerja dan sarana kontrol.

"Kami menyambut baik atas telah terbentuknya organisasi PPWI di Kabupaten Pelalawan. PPWI sebagai sarana kontrol dan mitra kerja Kejaksaan Negeri Pelalawan," tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya siap menerima saran maupun keritik, begitu pun sebaliknya. Sehingga dapat terbangun sinergitas yang baik.

"Kami siap menerima saran maupun keritik dari teman-teman PPWI. Sebaliknya teman-teman di PPWI juga harus siap menerima saran atau keritik dari Kami. Sehingga dengan demikian, dapat terbangun senergitas yang baik antara Kejaksaan dengan rekan-rekan pers," ucap Nhopy di hadapan  pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan.

Nophy juga menyarankan kepada seluruh wartawan yang tergabung di organisasi PPWI agar memiliki BPJS ketenaga Kerjaan. Karena dalam melaksanakan profesinya di lapangan, memiliki resiko yang tinggi. "Dengan telah terdaftar dalam kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan, ada  jaminan kecelakaan dalam melaksanakan tugas di lapangan'," sebutnya.

Bahkan kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan itu mengaku bersedia memfasilitasi pertemuan dengan pihak BPJS Ketenaga Kerjaan, apabila pengurus DPC PPWI Pelalawan mau mengadakan pertemun. "Kalau teman-teman dari PPWI ingin mengadakan pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan, saya akan coba fasilitasi," ujarnya.

Diakhir kegiatan audensi tersebut, Pranseda mengucapankan terimakasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dan seluruh jajarannya atas ketersediaan waktu yang telah diberikan dalam silaturahmi tersebut.

"Saya mewakili teman-teman dari PPWI mengucapkan terimakasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sudah menerima dan menyempatkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan kami. Dan harapan kami kedepan dengan silahturahmi ini terjalin senergitas yang baik antara Kejaksaan Pelalawan dengan PPWI Pelalawan," tutup Pranseda. (Sona).

TerPopuler