Pasca Idul Adha Dan Kesembuhan Anggota, Polsek Tambun Gelar Sukuran


 

Pasca Idul Adha Dan Kesembuhan Anggota, Polsek Tambun Gelar Sukuran

Senin, 03 Agustus
Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Sempat terkena musibah dengan positifnya beberapa petugas kepolisian Polsek Tambun menggelar sukuran bersama dengan seluruh anggota, agar kedepannya anggota terbebas dari berbagai penyakit hingga dapat beraktifitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambun.

Hal itu, dilaksanakan secara sederhana dan dipimpin langsung Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, yang gelar di depan kantor Mapolsek Tambun, dengan secara prosedur protokol kesehatan.

Adapun hidangan makanan ala kadarnya itu, diawali dengan memanjatkan doa, berharap pasca adanya beberapa anggota yang terapapar wabah covid-19. Yang mana saat ini sudah dalam kondisi sehat dan sembuh, meminta agar kedepannya anggota Polsek Tambun jauh lebih sehat dan baik hingga dapat melayani warga masyarakat.

Sukuran yang dilakukan personil Polsek tambun itu, juga pasca hari raya Idul Adha, dimana kegiatan hari raya qurban di wilayah hukum Polsek Tambun dapat berjalan dengan aman tanpa kendala apapun.

"Ini sukuran untuk para anggota yang kemarin sempat terpapar wabah covid 19, dan saat ini sudah dinyatakan sehat dan sembuh hingga dapat kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat" ujar Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.

"Kami berharap dengan sukuran ini, dapat memberikan kesehatan kepada seluruh anggota Polsek Tambun yang bertugas, juga rasa bersukur kami dengan usainya hari raya qurban yang tidak ada kendala apapun di masyarakat," pungkas Gana. (Red).

TerPopuler