Jalan Lintas Tanjung Kapal Rupat Sangat Memprihatinkan, Warga Minta Perbaikan


 

Jalan Lintas Tanjung Kapal Rupat Sangat Memprihatinkan, Warga Minta Perbaikan

Minggu, 02 Agustus
Rupat - Riau, SUARATOPAN - Jalan lintas penghubung antara Tanjung Kapal dan Desa Darul Aman Rupat Kabupaten Bengkalis kondisi jalannya rusak parah sehingga aktivitas roda perekonomian masyarakat sangat terganggu.

Hasil pantauan media ini (SUARATOPAN.COM), banyak ruas jalan yang rusak parah dimulai dari Rt 07, Rt 08, Rt 13 dan Rt 14 bahkan sampai Rt 05 desa Darul Aman, dan saat itu ada 4 mobil yang sedang bermuatan kelapa sawit yang terpuruk ketika melintasi jalan tersebut, tepatnya di Rt 08/Rw 04, jalan PU kelurahan Tanjung kapal Rupat Kabupaten Bengkalis Riau, pada Sabtu (1/8/2020).

Seorang warga setempat meminta kepada para pengusaha mobil dan perusahaan yang ada di Rupat ini, khusus nya daerah Tanjung kapal, agar dapat bekerjasama dengan kelurahan saling bahu membahu termasuk dinas terkait di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

"LPMK Agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini, sehingga Aktifitas roda perekonomian masyarakat tidak terganggu, selain itu jalan ini sangat membahayakan masyarakat yang setiap harinya melintas dijalan ini, tolong diperhatikanlah," ungkapnya.

Kemudian, Aan pemuda setempat juga menuturkan, dengan kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut, hal yang sama dirinya sangat kecewa melihat kondisi jalan yang rusak dan banyak kubangan.

"Kami meminta dan berharap kepada Pemerintah Kelurahan, Kecamatan maupun Pemerintah Daerah melalui Dinas atau UPT bidang PU, untuk segera menganggarkan perbaikan jalan kami ini, sehingga jalan satu-satunya ini nyaman dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan lainnya," harapan dan pintanya. (Mangapul. N).

TerPopuler