Cegah Penyebaran, FORJOB Bagikan Masker Untuk Panitia Qurban


 

Cegah Penyebaran, FORJOB Bagikan Masker Untuk Panitia Qurban

Sabtu, 01 Agustus
Camat Babelan H. Suharja, SH, MM (kanan) saat menerima masker dari Bendahara I FORJOB, Nursin (kiri)

Babelan, SUARATOPAN - Peduli akan kesehatan para panitia/petugas penyembelihan hewan qurban, Forum Jurnalis Online Bekasi (FORJOB) memberikan puluhan masker demi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Civid-19).

Puluhan masker tersebut diterima langsung oleh Camat Babelan, H. Suharja, di halaman kantor Kecamatan Babelan, untuk selanjutnya diberikan kepada para penyembelih hewan qurban dan para staf yang ikut serta.

"Terima kasih saya ucapkan kepada FORJOB yang sudah peduli akan kesehatan para penyembelih qurban kami, salut di tengah pandemi seperti ini kepeduliannya patut diacungkan jempol," ujar Camat Suharja. Jumat (31/7/2020).

Sementara, L. Budiarto selaku Ketua Umum FORJOB mengucapkan, terima kasih kepada BPBD Kabupaten Bekasi atas sinergitasnya kepada Forum Jurnalis Online Bekasi dan Camat Babelan atas supportnya.

"Terima kasih saya ucapkan untuk BPBD Kabupaten Bekasi yang sudah menyediakan ratusan masker untuk kembali kita bagikan ke para panitia qurban dan pengurus FORJOB. Terima kasih juga buat Camat Babelan yang sudah menerima sedikit bantuan dari kami untuk para petugas penyembelih hewan qurban di Kecamatan Babelan," kata Pria yang akrab disapa Budi Uban itu. (Red).

TerPopuler