TNI-POLRI Cegah Penularan Covid-19 di Gereja GKPI Simpang Perak Jaya, Berikan Arahan Kepada Para Jemaat


 

TNI-POLRI Cegah Penularan Covid-19 di Gereja GKPI Simpang Perak Jaya, Berikan Arahan Kepada Para Jemaat

Minggu, 19 Juli
Siak - Riau, SUARATOPAN.COM - Dalam rangka pencegahan Corona Covid-19, aparat Bhabinsa Koramil bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kerinci kanan selalu melaksanakan patroli rutin disetiap Gereja yg ada di wilayah Desa Simpang Perak jaya Kecamatan Kerinci kanan Kabupaten Siak pada Minggu (19/7/20)

Kehadiran TNI-POLRI ini tidak hanya melakukan pengamanan pengawasan dan ketertiban masyarakat saja, tetapi juga ikut serta berperan aktif dalam kegiatan rutin sosialisasi ke Gereja-gereja di Desa Simpang Perak Jaya/Sp7 setiap minggunya terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Demi memastikan masyarakat tetap terhindar dari wabah dimasa Pandemi Covid-19 TNI-Polri terus bersinergi dengan masyarakat untuk memberikan edukasi maupun penyuluhan

Pada kesempatan itu, Bhabinsa Serda Siburian, meminta kepada seluruh jemaat gereja (GKPI) Gereja Kristen Protestan Indonesia Sp7/ Desa Simpang Perak Jaya agar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki Gereja, pakai masker dan selalu menjaga jarak aman sewaktu beribadah didalam gereja.

Selain itu Bhabinkamtibmas dari Polsek Kerinci Kanan Kab. Siak Aipda (Hendri) juga menyampaikan kepada jemaat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan, pengamanan ini juga bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini pun mendapatkan respon dari salah satu jemaat yang hadir pada Minggu itu, (Yose.s) yg aktif juga di media SUARATOPAN.COM, mengucapkan terimakasih atas himbauan dan arahanya yang diberikan oleh TNI-Polri atas kehadirannya dalam kegiatan sosialisasi ke Gereja GKPI ini, semoga kita selalu sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Corona itu. Terangnya. (Yose. S).


TerPopuler