Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Reses DPRD Provinsi Riau Soniwati Turut Berbagi Sembako dan Masker


 

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Reses DPRD Provinsi Riau Soniwati Turut Berbagi Sembako dan Masker

Senin, 06 Juli
Siak - Riau, SUARATOPAN.COM - Ditengah pandemi Covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dari Fraksi Partai PDI-P Soniwati, turun langsung melaksanakan Reses serta membagikan sembako dan masker kepada masyarakat dibeberapa Desa yang terletak di Kabupaten Pelalawan dan Kab. Siak, diantaranya, Desa Lalang Kabung dan desa Simpang Perak Jaya. Minggu, (05/07/20).

Reses tersebut turut dihadiri Kepala Kampung Desa Simpang Perak Jaya Robiman Zainuri, BPD Haryoko, MC, Moderator Ganda Marhasak Sihotang M.Pd, Tokoh Agama Sukabri J. Simare mare, Parman Sinaga, Tokoh Masyarakat M. Dolok Saribu, Rismawan Saragih dan Babin Kamtibmas Siburian.

Kegiatan reses kali ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, motivasi, serta bantuan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak, dalam menghadapi pandemi virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan Reses terbatas yg dilaksanakan berbeda dengan Reses sebelumnya, karena Reses kali ini hanya dihadiri Perwakilan dari masing-masing Desa, mengingat situasi dan kondisi saat ini dengan adanya Pandemi Covid-19, sehingga pertemuan yang melibatkan orang banyak dibatasi," ungkap Soniwati.

Soniwati berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan Siak untuk tidak panik. Selain itu juga, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, Pakai Masker dan Rajin Cuci Tangan, yg pasti kita harus tetap mengikuti anjuran Pemerintah pada protokol kesehatan," pungkasnya. (Yose.S).

TerPopuler