Korem 051/Wkt Terima Uji Petik Tim Itjen TNI Dan Audit Kinerja

Korem 051/Wkt Terima Uji Petik Tim Itjen TNI Dan Audit Kinerja

Kamis, 16 Juli
Tim Uji Petik Itjen TNI saat melakukan kunjungan kerja dan audit kinerja Korem 051/Wijayakarta di Makorem. Rabu (15/7/2020)

Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN.COM – Jajaran Korem 051/Wijayakarta menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itjen TNI. Kunjungan tim Itjen tersebut dalam rangka Uji Petik di Komando Resort Militer 051/Wkt. Rabu (15/7/20).

Dalam kegiatan tersebut, Tim Audit Itjen TNI dipimpin Kolonel Kav Penly.T.P.Sinaga, S.I.P., M.Si. dalam.kesempatan itu, tim Itjen beserta rombongan di sambut langsung oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E yang didampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saeful Sulun, S.Sos.,M.Si., para Dandim jajaran dan para Kasi Korem 051/Wkt, di ruang rapat lt 2 Makorem 051/Wkt.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengatakan selaku pribadi maupun atas nama Komandan Korem 051/Wkt, saya menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Itjen TNI, atas dipercayanya Korem 051/Wkt sebagai tempat penyelenggaraan Uji Petik Itjen TNI TA 2020 di wilayah Korem 051/Wkt.

Kegiatan ini merupakan program kerja TNI yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang di pertanggung jawabkan oleh satuan.

selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat dalam memberikan umpan balik guna penyempurnaan pelaksanaan program kerja dan pengelolaan Anggaran yang belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Itjen TNI atas dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan uji petik," ujar Danrem.

Dalam kegiatan Uji Petik dari Tim Itjen TNI ini, kami menghadirkan para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, yang tentunya perlu mendengar penjelasan langsung dari Itjen TNI tentang sasaran kegiatan maupun mekanisme pelaksanaan uji petik Tim Audit Itjen TNI TA 2020 di wilayah Korem 051/Wkt.

Hal ini bertujuan agar Dansat dapat mempersiapkan satuannya untuk menerima Tim Audit Itjen TNI sehingga pelaksanaan Uji Petik dapat berjalan dengan tertib,  lancar dan aman.

Kepada Tim Audit Itjen TNI dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya di Staf Umum jajaran Korem 051/Wkt. Selanjutnya kepada para Dandim dan para Kasi Korem 051/Wkt, saya perintahkan agar menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan oleh Tim Audit Itjen TNI, karena pada dasarnya Tim Audit Itjen TNI adalah mitra kerja.

"Saya perintahkan para Dandim untuk menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan, agar audit bisa berjalan dengan baik,“ ungkap Brigjen TNI Wisnu. (ST).

TerPopuler