Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke Menyelenggarakan Diklat Jurnalistik Secara Online


 

Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke Menyelenggarakan Diklat Jurnalistik Secara Online

Jumat, 10 Juli
 Wilson Lalengke, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) saat melakukan pengarahan dalam pelatihan Jurnalistik secara Online yang dilaksanakan Kamis - Sabtu (9 - 11 Juli 2020)

Pelalawan - Riau, SUARATOPAN.COM - Sejumlah peserta Diklat dari Kabupaten Pelalawan Riau dan juga dari berbagai daerah di Indonesia telah mengikuti pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pusat, pada Kamis (9/7/2020) sampai dengan Sabtu (11/7/2020) berakhir.

Dalam Pelatihan Diklat ini digelar secara online selama tiga hari berturut-turut melalui WA grup dan via zoom meeting, dan dibuka oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dan Mung Pujanarko selaku narasumber, dimulai sejak pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

adapun tujuan dilaksanakanya Diklat Jurnalistik ini bertujuan untuk menggali dan menambah wawasan mengenai Jurnalistik, serta menciptakan Jurnalistik yang berkualitas melalui program Diklat PPWI.

Selesai melewati pelatihan keseluruhan materi, termasuk ujian, peserta akan mendapatkan Sertifikat, dengan metode ini, diharapkan kompetensi para peserta akan meningkat, sehingga dapat menyebarluaskan informasi atau berita kepada publik secara cepat, tepat dan akurat. (Yose. S).

TerPopuler