Karyawan PT. Indosawit Tewas Terkapar Dijalan Koridor PT. RAPP Usai Tabrak Buntut Truk


 

Karyawan PT. Indosawit Tewas Terkapar Dijalan Koridor PT. RAPP Usai Tabrak Buntut Truk

Jumat, 31 Juli
Pelalawan, Riau, SUARATOPAN - Tragedi naas kembali terjadi di Jalan Koridor PT. RAPP Km 3 Lalang Kabung Kec. Pelalawan hingga menyebabkan seorang pengendara motor Yamaha Jupiter meninggal ditempat usai tabrak buntut Truk tronton pada saat parkir di tepi jalan koridor PT. RAPP Lalang Kabung, kejadian terjadi pukul 21.00 WIB. Kamis (30/7/2020).

Menurut keterangan dari beberapa saksi dilokasi kejadian Antonius Draha (35) warga Apdeling VIII KKPA dan Tehesokhi Laia (38) warga Lalang Kabung menuturkan ke awak media SUARATOPAN.COM, bahwa peristiwa terjadi setelah korban bernama Julirius Zega (35) merupakan karyawan PT. Indosawit hendak pulang ke perumahan Abdeling VIII KKPA usai belanja sembako dari Simpang Perak jaya dan korban sudah meninggal ditempat.

Ia menjelaskan bahwa truk sudah terparkir ditepi jalan saat kejadian, dan ia menduga truk BM 8096 CU itu milik perusahaan PT. Sarindo yang sedang mogok sehingga parkir di tepi jalan koridor ini tanpa memasang lampu sen belakang dan tidak ada pertanda atau rambu dibelakang truk itu dan supir truk itu saya tidak tahu kemana pergi," jelasnya

Sementara anggota dari Polsek Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan sesudah mendapatkan Laporan, Aiptu A. Pasaribu dan Bribka I.J. Munte bersamaan dengan Ambulance dari RS Efarina langsung menuju lokasi untuk melakukan evaluasi, sesudah tiba di TKP Aiptu A. Pasaribu membenarkan adanya kecelakaan tersebut, bahwa korban sudah meninggal ditempat kejadian. (Yose S.)

TerPopuler