Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiko Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 29 Personil


 

Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiko Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 29 Personil

Jumat, 03 Juli

Pelalawan - Riau, SUARATOPAN.COM -
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK Pimpin upacara kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara dijajaran Polres Pelalawan sejumlah 29 personil, yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmat, di halaman Mapolres. Kamis pagi (2/7/20).

Diketahui, bertindak sebagai Inspektur upacara, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, Komandan upacara Kanit Idik 1 Sat Resnarkoba, Ipda Indra Jaya, SH, dan Perwira upacara, kasat Sabhara, AKP Jambi Lumban Toruan, SH, MH.

Upacara dihadiri oleh para PJU Polres pelalawan, para perwira, personil Polres Pelalawan serta personil yang melaksanakan kenaikan pangkat periode Juli 2020.

Adapun jumlah personil yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 29 orang dengan rincian sebagai berikut :

- Ipda ke Iptu 1 orang
- Aipda ke Aiptu 2 orang
- Bripka ke Aipda 2 Orang.
- Brigadir ke Bripka 23 orang
- Briptu ke Brigadir 1 orang

Dalam amanahnya Kapolres menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang secara otomatis atau naik dengan sendirinya, melainkan melalui proses kedisiplinan dan kerja keras seluruh personil di dalam melaksanakan tugas, sehingga layak untuk mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi yang pantas dan patut di sandang oleh anggota Polri.

"Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, ditengah wabah covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita harus memiliki rasa semangat juang yang tinggi serta dapat memberi perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat mau memberi nasehat kepada junior dan tetap loyal terhadap senior dalam melaksanakan tugas," tegas Kapolres mengahiri amanahnya. (Albinus. Srg).


TerPopuler