Danramil 01/Tambun Dan Camat Hadiahi Tumpeng, Di HUT Bhayangkara Ke- 74


 

Danramil 01/Tambun Dan Camat Hadiahi Tumpeng, Di HUT Bhayangkara Ke- 74

Rabu, 01 Juli
Danramil beserta jajaran dan Camat Tambun Selatan menghadiahi tumpeng kepada Polsek Tambun di HUT Bhayangkara ke 74 

Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN.COM - Puluhan Personil Koramil 01/Tambun geruduk Polsek Tambun yang dipimpin langsung
Danramil 01/Tambun Mayor Inf Acep Priatna dan Wadanramil Kapten Inf Yos Hendri serta Camat Tambun Selatan, Junaefi. Rabu (1/7/20).

Puluhan personil Koramil 01/Tambun membawa tumpeng dan lilin bersama staf kecamatan Tambun Selatan untuk ucapan selamat HUT Bayangkara ke 74.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Tambun dan Kecamatan Tambun Selatan yang dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Acep dan Camat Junaefi yang telah memberikan ucapan HUT ke 74 Bhayangkara," kata AKP Ghana.

AKP Ghana menuturkan, kejutan dari Koramil dan Kecamatan Tambun di HUT ke 74 Bhayangkara ini menjadi suatu bentuk sinergitas TNI - Polri dan Kecamatan (Muspika).

Dia berharap sinergitas ini terus meningkat terutama di wilayah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas) kondusif agar masyarakat semakin produktif.

"Polri tidak bisa berjalan sendiri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga sinergi ini diperlukan dan harus dirawat," tambahnya.

Sementara itu, Danramil 01/Tambun Mayor Inf Acep mengatakan, pada momentum hari ini, yakni HUT ke 74 Bhayangkara pihaknya bersama Kecamatan datang ke Mapolsek untuk memberikan ucapan selamat hari jadi dan juga memberikan dua semangat Polri untuk meningkatkan kinerja di masyarakat.

"TNI sebagai mitra Polri harus selalu bersinergi untuk terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah," singkatnya. (ST).

TerPopuler