Soal Belanja Beras Bansos Kab Bekasi, Begini Kata Kadinsos...!!!

Soal Belanja Beras Bansos Kab Bekasi, Begini Kata Kadinsos...!!!

Rabu, 10 Juni
H. Abdillah Majid Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Menyikapi keluhan para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), yang mana sebelumnya diberitakan media ini, dan sempat diprotes melalui Oman Firmansyah selaku ketua KTNA Kecamatan Karang Bahagia, mendapat respon langsung Kadinsos.

"Ya.. kami kan tidak tau keberadaan kelompok tani (KTNA)," kata Kepala Dinas Sosial H. Abdillah Majid, saat dikonfirmasi SUARATOPAN.COM di ruang kerjanya. Rabu (10/6/20).

Diakuinya, telah ada yang menemuinya dari pihak pengurus KTNA dan Dinas Pertanian, untuk membahas hal tersebut. Sehingga pihaknya siap memfasilitasi pengadaan beras untuk bansos dari hasil pertanian kelompok tani di wilayah tersebut.

"Kami sih pada prinsipnya siap aja, yang penting semua prosedurnya dipersiapkan, untuk pengadaan (belanja) beras yang dilaksanakan kita (Dinsos- red). Lagi pula kan masih bisa kedepan, sebab tahap 1 ini juga belum selesai," terangnya.

Dijelaskannya pula, pihaknya berkeinginan agar pengurus KTNA Karang Bahagia segera berkomunikasi dan koordinasi dengan pihaknya. Sehingga poktan mendapatkan tindakan nyata dari Dinsos.

"Segera lah, karena kita juga inginkan masyarakat dari Kabupaten Bekasi sendiri (orang dalam Kabupaten Bekasi- red)," tandasnya. (YH/ST).

TerPopuler