Mustawa Agustina Plt Partai Aceh Ajak Pengurus, Kombatan Dan Simpatisan, Bangkit Bersatu Membangun

Mustawa Agustina Plt Partai Aceh Ajak Pengurus, Kombatan Dan Simpatisan, Bangkit Bersatu Membangun

Minggu, 28 Juni
Mustawa Agustina (Plt Partai Aceh) bersama pengurus, kader, kombatan, sesepuh dan simpatisan saat ngopi bareng di Cafe The Rock, Kabupaten Aceh Tengah

Aceh Tengah, SUARATOPAN.COM -
Dalam acara ngopi bareng di Cafe The Rock Mustawa Agustina selaku Plt Partai Aceh mengajak khususnya semua kader partai dan simpatisan Partai Aceh (PA) untuk bersama-sama bangkit membangun partai sesuai AD/ART.

Dalam kesempatan itu, Mustawa menyampaikan amanat partainya yang senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat Aceh khususnya. Ia pun menerangkaan, partai Aceh satu-satunya partai yang dilahirkan melalui peroses perdamaian GAM dan RI buahnya, dengan kata lain, Rakyat Aceh perlu membangun partai Aceh kedepan terutama bagi pengurus partai.

"Kita sebagai pengurus dan simpatisan PA, harus bersama-sama membangun. Mari kita bergandeng tangan jangan ada saling iri dengki, apalagi yang sifatnya menjatuhkan partai, itu sangat rugi," cetus Mustawa kepada Media ini. Sabtu (27/6/20).

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dirinya telah turun langsung untuk merangkul kembali seluruh Sago dan para caleg, baik yang lolos pemilu 2019, maupun yang belum berhasil menduduki kursi di DPR. Hal itu, guna membesarkan partai kedepan, apalagi menghadapi pilkada ditahun depan, yang sudah diambang pintu.

Untuk kinerja kedepannya, Pihaknya pun akan memanggil tokoh-tokoh PA atau (Kombatan) di 14 kecamatan Kabupaten Aceh Tengah untuk bersama membangun kembali Partai Aceh, sebagai mana mestinya menuju target 2024 untuk kembali mendapatkan kursi yang sangat diharapkan yang akan di duduki di DPRK & DPRA serta mencalonkan sebagai Gubenur Aceh Mualim (H.Muzakir Manaf).

"Kita harapkan kedepanya mendapatkan suara terbanyak disetiap Kecamatan di Aceh Tengah," tuturnya.

Yang mana, Partai Aceh dan yang ada di Aceh Tengah, dipegang oleh Mustawa Agus Tina yang merupakan cucu dari Tengku Iliyas Leube anak dari Munadi Iliyas Leube tahun kelahiran 1965, yang berkisar umur 55 tahun itu, tidak ada salahnya memegang Partai Aceh, sebab beliau adalah sebagai Pejuang Aceh.

‌Semmentara itu, menurut Abu Paseh selaku
sesepuh partai Aceh ini, dirinya berharap partai Aceh kedepanya bisa lebih maju dan bersatu untuk membangun partai Aceh secara bersama-sama.

"Untuk 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, khususnya para Kombatan harus bersatu dalam partai Aceh," tegasnya singkat. (Toni). 


TerPopuler