Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Berikan Bantahan Monopoli Proyek

Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Berikan Bantahan Monopoli Proyek

Jumat, 05 Juni
Abdul Nasib, SE. Ketua Komisi II DPRD Pelalawan

Pelalawan-Riau, SUARATOPAN.COM -
Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib, SE. berikan bantahan telah melakukan monopoli pada sejumlah proyek dibeberapa instansi Pemkab Pelalawan.

Menurut beberapa sumber yang tidak bisa diungkap identitas pribadinya, hampir seluruh proyek Penunjukkan Langsung (PL) dihampir semua instansi di Kabupaten Pelalawan, menjadi bahan praktek monopoli Abdul Nasib selaku ketua komisi II di DPRD Pelalawan. Sehingga sejumlah instansi di Pemkab Pelalawan, merasa tertekan karena banyak proyek PL dikendalikan oleh Abdul Nasib.

Abdul Nasib yang konfirmasi media ini pada Jumat (5/6/20) mengatakan, sejauh ini pihaknya tak pernah bermain proyek, apalagi hingga tuduhan proyek untuk pendanaan dalam Pilkada.

Maaf bang tolong di perjelas proyek mana ?, Sejauh ini saya tak pernah bermain proyek apa lagi sampai sejauh tuduhan untuk Pilkada," jawabnya dalam WhatsApp.

"Silahkan konfirmasi sama dinas terkait, instansi mana. Itu sama sekali tidak ada bang. Ini tuduhan kepada saya, ini tidak benar," bantahnya lagi.

Dijelaskan juga, Abdul Nasib, silahkan komfirmasi sama dinasnya bang, kasih tahu dinas mana, dan siapa narasumbernya, biar sama-sama kita laporkan untuk fitnah saya," ujar anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra itu.

"Ini menarik bang. Saya akan tuntut balik ini. Oke terima kasih informasinya," pesannya.

Dikatakannya lagi, berarti dinas PMD, Dinas Perkebunan dan Peternakan ini kan bang? Kata Abdul Nasib bertanya, memastikan instansi mana ada proyek PL yang diduga telah dimonopolinya.

"Oke bang, silahkan naikan beritanya, tapi apa yang saya tulis, tolong di muat ya, biar kita tahu siapa pemainnya. Saya akan tuntut balik atas fitnah ke saya, dan saya tidak ada bermain proyek PL di dinas BPMD, Peternakan maupun Perkebunan. Apalagi di kaitkan dengan ketua partai saya, saya akan laporkan nanti atas tuduhan ini, tandasnya. (Sona/Yose. S). 

TerPopuler