Kabid Pemdes: Belum Ada Keputusan Tentang Pilkades Serentak Yang Tertunda

Kabid Pemdes: Belum Ada Keputusan Tentang Pilkades Serentak Yang Tertunda

Selasa, 09 Juni
Kabid Pemdes Maman Firmansyah, saat melaksanakan rapat koordinasi pembahasan perencanaan Pilkades serentakdi Kabupaten Bekasi. Selasa (9/6/2020)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM -
Ditengah situasi issue pandemi covid 19 yang melanda antero jagat, sangat berpengaruh pada setiap lini kehidupan. Sehingga pemulihannya pun membutuhkan proses dan kesabaran.

Mengenai penyelenggaran Pilkades serentak di Kabupaten Bekasi, yang sudah hampir mendekati tahapan pemilihan ahkirnya tertunda menunggu pemulihan dan keputusan Kemendagri.

Hal itu disampaikan Maman Firmansyah selaku Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Kabid Pemdes) Kabupaten Bekasi, saat diwawancarai awak media SUARATOPAN.COM diruang kerjanya usai rapat. Selasa (9/6/20).

"Kami mewakili Dinas yang membidangi, di Pemerintah Kabupaten Bekasi sampai saat ini, belum mendapat keputusan dari yang berwenang. Mungkin disebabkan, menurut informasi Dinas Kesehatan, wilayah kita Bekasi ini zonanya belum aman tentang covid 19," terangnya.

Rapat pun lanjut Maman, telah melibatkan Kajari, Dandim, Apdesi dan yang berwenang lainnya. Dan itupun rapat utuk pengkondisian saja," ungkapnya.

Maman pun berpesan, para kandidat dan masyarakat diharap bersabar, karena ditengah situasi pandemi yang belum aman, dan pihaknya pun masih menunggu keputusan dari yang berwenang. (SAS).


TerPopuler