Jelang HUT Bhayangkara Ke- 74, Polsek Tambun Lakukan Baksos

Jelang HUT Bhayangkara Ke- 74, Polsek Tambun Lakukan Baksos

Selasa, 16 Juni
Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi melakukan Baksos. Pembagian sembako terhadap warga Tambun Selatan dan Tambun Utara, di halaman Mapolsek Tambun. Selasa (16/6/2020)

Tambun, Kabupaten Bekasi - Menjelang HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tambun Polres Metro Bekasi melakukan giat Bhakti Sosial (Baksos), membagikan bingkisan sembako sejumlah 150 paket untuk warga Tambun Selatan dan Tambun Utara.

Baksos tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolsek, yang dihadiri seluruh Kanit, Bhabinkamtibmas, serta Personel Anggota Polsek Tambun. Selasa (16/6/20).

Menurut Kapolsek Tambun AKP GANA YUDHA P. S.I.K, Bahwa Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 74. terhadap warga masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

"Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 ini, Alhamdulillah kami (Polsek Tambun) Polres Metro Bekasi, memiliki kesamaan pandangan bahwa, perlu kerja sama untuk meringankan beban warga masyarakat Tambun. Pada masa pandemi dan yang terdampak wabah virus Corona ini," katanya.

Pasalnya, jelas Kapolsek. Dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, namun juga sosial dan ekonomi.

"Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan, karena pesanan dan kurangnya daya beli, hingga hilangnya mata pencahariannya. Sehingga hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu," jelasnya.

Kemudian, sementara itu, ungkapan warga Tambun Selatan dan Tambun Utara mengucapkan, banyak terimakasih kepada pihak polri yang telah membantu dalam bantuan sembako tersebut. Wargapun mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 74 dan semoga Polri terus semakin jaya." (YH/ST).

TerPopuler