Acara Pelepasan Personil BKO Apter Kodim 0509/Kab Bekasi, Begini Amanat Dandim...!!!

Acara Pelepasan Personil BKO Apter Kodim 0509/Kab Bekasi, Begini Amanat Dandim...!!!

Kamis, 25 Juni
Dandim Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, saat memimpin acara persiapan pelepasan personil BKO Apter Kodim 0509/Kab Bekasi. Kamis (25/6/2020)

Cikarang Pusat, Kab Bekasi, SUARATOPAN.COM - Acara pelepasan personil BKO Apter Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, dalam persiapan di wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi, bertempat di ruang Data Lt. 2 Makodim, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kamis (25/6/2020).

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan, agar seluruh personil tetap jaga mentalitas dan fisik dalam tugas. Dapat bergaul yang baik dengan masyarakat setempat dan hindari konflik dengan pasukan kawan, sadari bahwa sama-sama melaksanakan tugas.

"Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, jangan membuat pelanggaran dan hindari pergaulan yang aneh-aneh. Terkait dengan penugasan sesuaikan dengan kebutuhan disana seperti patroli, koordinasi dengan Apwil, dan sebagainya. selalu hati-hati karena gambaran medan tentu berbeda seperti curah hujan, hutan rimba, binatang buas, dan sebagainya," terangnya.

Diketahui, Personel terbaik Kodim yang berangkat dalam BKO Penugasan Apter diantaranya, Peltu Darwan anggota Koramil 06/Setu, Pelda Naufal S, Anggota Koramil 07/Cikarang, Pelda Hasim Agnan anggota Koramil 13/Kdw, Sertu Yuliandra Sandi anggota Koramil 12/Serba, Serda Joko Septino anggota Koramil 01/Tambun, Serda Wawan Murtiawan anggota Koramil 05/Cibitung, Koptu M. Alfian anggota Koramil 10/Sukatani, dan Kopda Bambang Harmawan Ta Kodim 0509/Kab.Bekas. (ST).

TerPopuler