RAPP - APR Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako Di Lima Kabupaten Prov Riau


 

RAPP - APR Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako Di Lima Kabupaten Prov Riau

Rabu, 20 Mei
Penyerahan bantuan oleh PT. RAPP & PT. APR untuk masyarakat di Lima Kabupaten Provinsi Riau. Rabu (20/5/2020)

Pelalawan, SUARATOPAN.COM - Penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat di Riau. Guna meringankan beban tersebut PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT. Asia Pacific Rayon (APR) menyalurkan bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat yang berada di lima Kabupaten di Provinsi Riau, yakni Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Kuantan Singingi, dan Kepulauan Meranti.

Wakil Bupati Pelalawan Zardewan mengatakan kontribusi semua pihak sangat diperlukan dimasa pandemi seperti ini agar dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Ia mengapresiasi langkah perusahaan grup APRIL ini yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan.

“Dimasa pandemi ini, semua pihak harus terus memberikan semangat bagi sesama. Kami berterimakasih kepada RAPP atas bantuan yang disalurkan dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi segera berakhir," kata Zardewan saat pelepasan secara simbolis armada pengangkut bantuan bahan pokok di kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5).

Direktur RAPP, Mulia Nauli menyebutkan bantuan makanan pokok yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan sebanyak 10.905 paket. Bantuan akan didistribusikan langsung kepada masyarakat di 176 Desa yang tersebar di lima Kabupaten di Riau.

Mulia menambahkan, bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekaligus membantu Pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak COVID-19 secara ekonomi.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud bahwa kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah COVID-19. Dalam keadaan apapun suka dan duka kami terus berdiri bersama masyarakat,” tutur Mulia. (Yose S.). 

TerPopuler