LBH Brata Jaya Riau Disambut Baik Kapolres Pelalawan


 

LBH Brata Jaya Riau Disambut Baik Kapolres Pelalawan

Jumat, 29 Mei
Fhoto Bersama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK bersama Ketua LBH Brata Jaya Syafi'i, SH. saat Kunjungan (audensi) di Mapolres Pelalawan. Jum'at (29/5/2020)

Pelalawan, Riau, SUARATOPAN.COM - Ketua LBH Brata Jaya Riau melakukan audensi dengan Kapolres Pelalawan. Kehadirannya pun disambut baik oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK langsung diruang kerjanya. Jumat (29/5/2020).

Kepada Kapolres Pelalawan, Syafi'i selaku ketua LBH Brata Jaya Riau ini, menyampaikan bahwa keberadaan LBH Brata Jaya Riau hadir untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat kurang (miskin- red).

Dirinya pun menerangkan, Dari sekian banyak persoalan hukum yang telah ditangani LBH Brata Jaya Riau selama ini, tidak ada yang tidak selesai baik secara proses hukum maupun dengan jalan mediasi.

Sehingga dengan silaturahmi dengan Kapolres Pelalawan itu, Syafi'i yang berprofesi selaku advokad itu berharap, jalinan kerja sama LBH Brata Jaya Riau dengan Polres Pelalawan kedepan semakin erat dalam meningkatkan penegakkan supremasi hukum. Selain terjalinnya kerja sama, juga menambah hubungan rasa kekeluargaan.

"Kami harapkan, adanya kerjasama (sinergitas) antara LBH kami dengan Polres kedepannya," imbuhnya.

Diketahui, Indra Wijatmiko yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Pelalawan itu, juga merespon sangat baik yang diungkapkan oleh ketua LBH Brata Jaya Riau tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Pelalawan kedepan," ujarnya. (Sona/Yose. S).



TerPopuler