Korem 051/Wkt Bersama Team Sapta Siaga Memberikan 438 Paket Sembako

Korem 051/Wkt Bersama Team Sapta Siaga Memberikan 438 Paket Sembako

Senin, 18 Mei
Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha bersama Team Sapta Siaga, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat di Makorem. Senin (18/5/2020)

Kodam Jaya, Korem 051 Cikarang, SUARATOPAN - Ditengah pandemi virus corona yang saat ini banyak warga yang terdampak karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, untuk orang bebas keluar rumah, sangat dirasakan oleh warga masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang di dampingi oleh Pasikomsos Korem 051/Wkt Mayor Arh M. Yahya serta para perwira staf memberikan secara simbolis kepada masyarakat perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi dan Fabio Richi Darmadi dari Team Sapta Siaga.

Kolonel Wisnu mengatakan, pihaknya cukup berterima kasih atas partisipasi bantuan sembako tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Team Sapta Siaga atas partisipasinya, dan semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat," tuturnya. Senin (18/5/2020).

Menurutnya, tidak adanya pekerjaan sangatlah berpengaruh dalam penghasilan untuk membiayai penghidupan sehari hari, dan sangat banyak sekali warga yang menjadi pengangguran tanpa penghasilan.

"Kondisi ini sangat berat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Untuk mengatasi dampak sosial dari wabah virus covid -19 ini, bakti sosial bantuan sembako kepada masyarakat. Korem 051/Wkt dan Team Sapta Siaga memberikan 438 paket sembako, yang didistribusikan kepada Koramil 05/Cibitung 200 paket, Koramil 07/Cikarang 50 paket dan Koramil 08/LemahAbang 188 paket." tutupnya. (ST).

TerPopuler