"Jumat Berkah" Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Bagikan Bansos


 

"Jumat Berkah" Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Bagikan Bansos

Jumat, 08 Mei
Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ibu Pipit Sidharta Wisnu Graha didampingi
Ketua Persit KCK XVIII cabang Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni, mendistribusikan Bansos, kepada warga yang terdampak Covid-19. Jum'at (8/5/2020)

Kodam Jaya, Jaksel, SUARATOPAN - Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ibu Pipit Sidharta Wisnu Graha didampingi
Ketua Persit KCK XVIII cabang Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni, mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos).

Bansos berupah sembako dalam rangka "Jumat berkah Ibu Hetty Andika Perkasa" di Kelurahan Bukit Duri RW 03 dan RW 01 Kec. Tebet dan Kelurahan Manggarai RW 01 Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya menyampaikan, pemberian sembako ini dalam rangka Jumat berkah ibu Hetty Andika Perkasa. Bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Ketua Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa kepada warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PSBB akibat pandemi Covid - 19.

"Pada Jumat berkah ini, kita bagikan bansos, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19," kata Ibu Ketua Koorcabrem.

Diketahui, Bantuan paket sembako sebanyak 200 paket, terdiri dari Beras 2 kg, Minyak 1 kg, mie instan 5 bungkus dan Gula 1 kg. Paket sembako tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PSBB akibat pandemi Covid -19. (ST).

TerPopuler