Giat Jum'at Berkah, Kodim 0509/Kab Bekasi Di Yayasan Nurul Hijrah

Giat Jum'at Berkah, Kodim 0509/Kab Bekasi Di Yayasan Nurul Hijrah

Sabtu, 09 Mei
Giat Jum'at Berkah oleh Dandim 0509/Kab Bekasi di Markas Yatim Indonesia Yayasan Nurul Hijrah, Cikarang Timur. Jumat (8/5/2020)

Cikarang Timur, SUARATOPAN - Kegiatan Jumat Berkah oleh Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Perry Sandi Sitompul didampingi Komandan Koramil Cikarang Timur serta para Babinsa, di Markas Yatim Indonesia Yayasan Nurul Hijrah, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jumat (8/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0509/Kab.Bekasi menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sudah berapa kali dilaksanakan secara rutin, baik disetiap bulannya maupun di setiap minggunya.

"Jadi ada kegiatan bulanan yang cukup besar, dan ada kegiatan mingguan yang sifatnya makan bersama, ini merupakan bagian kegiatan yang rutin dilakukan oleh satuan kami, "ujar Dandim saat ditemui usai melaksanakan kegiatan bansos.

Wilayah Koramil yang sudah disambanginya, dalam kegiatan Jumat Berkah diantaranya, Tambun, Jababeka, Babelan, dan Cibitung. Seterusnya begitu bergantian dengan tempat lain. Dan saat ini kita laksanakan di Markas Yatim Indonesia Yayasan Nurul Hijrah, Cikarang Timur.

"Pesan untuk para santri, saya rasa sebagaimana kita orang tua selalu berharap anak-anak, adik-adik yang ada di sini kelak bisa tumbuh menjadi anak yang berguna bagi kebesaran nama Allah, bermanfaat bagi sesama, dan dapat membesarkan nama Bangsa Indonesia," ungkapnya. (ST).

TerPopuler