Dandim 0509/Kab.Bekasi Gelar Apel Pasukan,..! Ini Amanatnya....!!!

Dandim 0509/Kab.Bekasi Gelar Apel Pasukan,..! Ini Amanatnya....!!!

Jumat, 15 Mei
Gelar Apel Pasukan, Dandim 0509/Kab Bekasi di lapangan Makodim. Jum'at (15/5/2020)

Cikarang Pusat, Bekasi, SUARATOPAN - Komandan Kodim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul pimpin Apel anggota, bertempat di Makodim 0509/Kab.Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (15/5/2020).

Dalam arahannya kepada anggota, Dandim 0509/Kab.Bekasi menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua anggota, karena telah membantu tugas dirinya untuk merubah suasana Makodim menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Sekarang ini kita sudah tidak malu lagi menerima tamu dari luar, karena lobi sudah layak untuk ditempati, Aula Babinsa pun sudah layak ditempati untuk kegiatan, saya berharap semua ini dapat di jaga dan dirawat, "ujarnya.

Menurutnya, adanya media sosial, harus digunakan dengan bijak. Dan walaupun memakai pakaian biasa, tapi hati kalian masih tetap loreng.

"Bila perlu gak usah lah menggunakan media sosial untuk canda-candaan, "imbaunya.

Jelang hari raya Idul Fitri tahun ini kata Dandim, beda dari hari raya Idul Fitri sebelumnya yang identik dengan kemeriahan, saling salam bersalaman untuk meminta maaf. Namun dengan masih adanya virus corona, kita diwajibkan untuk tidak berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga, cukup dirumah saja.

"Lebaran tahun ini sangat unik, tidak ada silaturahmi dengan keluarga, tidak ada pulang kampungan, kita harus patuhi anjuran pemerintah untuk melakukan sosial distancing, sayangi keluarga kita dengan tidak pulang kampung," pesannya.(ST).

TerPopuler