Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Danau Laut Tawar


 

Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Danau Laut Tawar

Kamis, 28 Mei
Aceh Tengah, SUARATOPAN.COM - Bocah umur 9 tahun tewas tenggelam, diduga tidak bisa berenang saat berwisata di danau laut tawar Kp.Gegarang, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (28/5/2020).

Kronologi, sekira pukul14.30 Wib, pada hari dan tanggal tersebut diatas korban bersama dengan keluarganya pergi ke lokasi kejadian yang berada dipinggiran danau laut tawar Kp.Gegarang Kec. Bintang Kab.Aceh Tengah untuk berwisata dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

Korban bersama dengan tiga temannya bermain, mandi di pinggiran danau dan tak lama kemudian saat berenang korban langsung tenggelam.

Melihat kejadian tersebut saudara korban (pak cik) Ka'addin langsung menolong korban, namun upaya pertolongan tersebut tidak berhasil dilakukan, selanjutnya keluarga korban meminta bantuan kepada masyarakat Kp.Gegarang yang ada di seputaran Danau untuk membantu.

Kemudian, korban dibawa ke Pukesmas Bintang guna diberi Pertolongan Medis namun, nyawa korban tidak dapat tertolong (meninggal dunia).

Selanjutnya, keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka yang berada di Kp.Mongal Dusun I Kec.Bebesen Kab.Aceh Tengah guna disemayamkan dan proses pemakaman. (Toni/Yose. S).

TerPopuler