ASN Peduli, Inspektorat Bagikan Takjil Di Cikarang Barat


 

ASN Peduli, Inspektorat Bagikan Takjil Di Cikarang Barat

Sabtu, 23 Mei
Jajaran Inspektorat Kabupaten Bekasi yang diketuai H. MA. Supratman, saat melaksanakan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikarang Barat. Jum'at sore (22/5/2020)

Cikarang Barat, SUARATOPAN - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli melakukan pembagian takjil dan masker serentak yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan - Kabupaten Bekasi. Pada Jum'at (22/5) sore.

Dalam program itu, Inspektorat Kabupaten Bekasi melaksanakan tugas di Kecamatan Cikarang Barat, yang dipimpin langsung H. MA. Supratman selaku Kepala Inspektur.

Pihaknya, mengerahkan seluruh jajaran untuk menyebar di Desa yang berada di wilayah Cikarang Barat.

Diketahui, Inspektorat yang memiliki Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah terbagi 4. Yakni, Irban 1 diketuai (H. Tisna), Irban 2 (H.Tuftana), Irban 3 (H. Rosid H), dan Irban 4 (H. Deni Hataji). 

Adapun pembagian tugas yakni :

1. Ketua Inspktur : H. MA. Supratman, melaksanakan pembagian takjil dan masker di Jalan raya depan Kantor Kecamatan Cikarang Barat;

2. Ketua Irban 1 : H. Tisna, melaksanakan pembagian takjil dan masker di Jalan raya Warungbongkok depan Kantor Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat;

3. Ketua Irban 2 : H. Tuftana melaksanakan pembagian takjil dan masker di Jalan raya Terminal Kalijaya dan depan Kantor Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat;

4. Ketua Irban 3 : H. Rosid H. melaksanakan pembagian takjil dan masker di Jalan raya Setu dan depan Kantor Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat dan

5. Ketua Irban 4 : H. Deni Hataji, melaksanakan pembagian takjil dan masker di depan Kantor Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat.

Diketahui pula, dalam giat tersebut dilaksanakan dengan melakukan prosedur protokol Kesehatan pecegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). (YH/Red).

TerPopuler