Cegah COVID 19, PT. FSW Lakukan Penyemprotan Desinfektan


 

Cegah COVID 19, PT. FSW Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sabtu, 18 April
Vice Presiden PT. FSW Tbk, H. Zubastian Rachman dalam giat penyemprotan, di Jln. Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat. Sabtu (18/4/2020)

Cikarang Barat, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam upaya pencegahan merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) yang sedang melanda di wilayah Kabupaten Bekasi saat ini. PT. Fajar Surya Wisesa (FSW) Tbk. Bersama masyarakat Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, telah melakukan penyemprotan desinfektan.

Upaya itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan di masa pandemi saat ini. Penyemprotan tersebut, dilakukan di Jalan utama Desa kalijaya, tepatnya di Jln. Raya Fatahillah, pada Sabtu (18/4).

Selaku Vice Presiden PT. FSW Tbk, H. Zubastian Rachman dalam giat itu mengatakan, inisiasi penyemprotan desinfektan sebagai upaya PT. FSW membantu Pemerintah dan masyarakat secara masiv, bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, penyemprotan juga sebagai bentuk bukti dan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat.

"Penyemprotan ini adalah inisiatif perusahaan sendiri, dengan kepedulian kami terhadap masyarakat, karena perusahaan ada di lingkungan Desa dan numpang tinggal usaha disini," katanya.

Dijelaskannya, ini bukan untuk woro-woro atau pencitraan pihak perusahaan FSW, namun, ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mencegah merebaknya Covid-19 yang saat ini masa pandemi.

Pihaknya mengajak kepada semua perusahaan, yang ada di daerah Kabupaten Bekasi khususnya, agar selalu peduli terhadap masyarakat sekitar.

"Saya berharap semua perusahaan yang ada dilingkungan sini, atau perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, agar bisa membantu masyarakat dengan memutus penyebaran covid 19 ini," ajaknya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalijaya Dede Sulaeman, mengapresiasi langkah penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak perusahaan PT. FSW terhadap masyarakat Desa Kalijaya.

"Kami apresiasi tindakan atau kepedulian PT. PSW. Kami mewakili masyarakat Desa Kalijaya, kami sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat di Desa kami," ungkapnya singkat. (ST).

TerPopuler