25 Ribu Sembako Dibagikan DPC PDI Perjuangan


 

25 Ribu Sembako Dibagikan DPC PDI Perjuangan

Rabu, 22 April
Ketua DPC PDI Perjuangan (Soleman) bersama pengurus PAC Kecamatan, saat membagi-bagikan sembako untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

Cikarang, Bekasi - Sebanyak 25 ribu sembako dibagikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, sejak Minggu (19/4/2020) hingga Rabu (22/4/2020), kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan di rumah. Adapun pembagian tersebut melibatkan Pengurus PAC dan Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, sejak pemerintah daerah Kabupaten Bekasi menetapkan PSBB di beberapa wilayah, masyarakat pasti sangat membutuhkan pangan, agar tetap di rumah.

"Kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan sembako, agar masyarakat tetap dirumah," kata Soleman kepada wartawan.

Soleman mengatakan, adapun sembako yang diberikan berisi sarden, minyak goreng, gula, teh, mie instan, biskuit dan beras. Apalagi, sembako yang diberikan selain untuk masyarakat, dibagikan juga kepada buruh.

"Sembako ini juga atas dukungan Ibu Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar 7," jelas Soleman, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Ditambahkan anak buah Megawati ini, berharap masyarakat untuk tetap jaga diri dan dirumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Sehingga, virus corona ini dapat dicegah sejak dini.

"Kita harus melawan corona ini, agar situasi pandemi covid19 ini tidak menyebar. Dan masyarakat harus tetap dirumah. Sayang keluarga kita, saudara kita dan teman kita," pungkasnya. (ST).

TerPopuler