Tim Wasrik Itjen AD Kunjungi Korem 051/Wijayakarta


 

Tim Wasrik Itjen AD Kunjungi Korem 051/Wijayakarta

Senin, 02 Maret
Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo bersama ketua Tim Wasrik Itjen AD Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, saat memberikan pengarahan sebelum dilaksanakannya audit di Makorem. Senin (2/3/2020)

Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN - Komando Resort Militer (Korem) 051/Wijayakarta menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen AD dalam rangka melaksanakan kegiatan Audit di satuan jajaran Korem 051/Wkt.

Kunjungan rombongan Tim Wasrik tersebut dipimpin Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., beserta 6 orang Pamen yang diterima langsung oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo yang didampingi para Dandim jajaran, para Kasi Korem dan para Kabalak Rem, di Lt 2 Makorem, Senin (2/3).

Danrem 051/Wkt dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Audit Itjen AD di Makorem 051. Kegiatan Audit tersebut merupakan langkah dan upaya untuk mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi satuan Korem 051/Wijayakarta oleh pimpinan TNI AD.

"Saya percaya bahwa seluruh Staf telah berupaya menerapkan tertib administrsi dengan berpedoman kepada aturan dan ketentuan yang berlaku. Hal ini, guna mewujudkan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang tepat sasaran, serta tepat waktu.” terang Susilo.

Danrem berharap, Para Komandan Satuan Para Kasi Korem dan Kabalakrem agar menyiapkan serta memberikan data keterangan yang diperlukan guna mendukung Itjenad dalam menjalankan tugasnya.

"Tim Audit Itjenad adalah Mitra Kerja, untuk itu, Kepada Tim Audit Itjenad dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya di Staf umum Korem 051/Wijayakarta." Pungkas Danrem. (ST).

TerPopuler