Petahana Kades Karang Raharja, Suhendra Kembali Mendaftar "Siap Lanjutkan"

Petahana Kades Karang Raharja, Suhendra Kembali Mendaftar "Siap Lanjutkan"

Jumat, 06 Maret
Suhendra (Petahana) kembali mendaftarkan Balon Kades Karang Raharja. Jum'at (6/3/2020)

Cikarang Utara, Bekasi, SUARATOPAN - Perhelatan pemilihan Kepala Desa (Kades) pada tahun 2020 yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Bekasi, menjadi agenda rutin bagi Bakal Calon (Balon) kades melakukan tahapan-tahapan sesuai jadwal Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Saat ini, Panitia pilkades Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, telah masuk pada tahapan pendaftaran balon kades.

"Kita sudah menerima pendaftar 3 balon kades yang mana akan kita verifikasi sesuai aturan, tahapan maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Wirya Suparna selaku Ketua panitia. Jum'at (6/3)

Pihaknya berharap, proses pendaftaran higga tahapan selanjutnya dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Allhamdulilah, Sejauh ini semua proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan, Mudah-mudahan tidak ada kendala dan terus kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu balon kades Suhendra (petahana) kembali resmi mendaftarkan dirinya dalam perhelatan pilkades Karang Raharja.

Menurut pria yang sering disapa bang Jay itu, menuturkan, bahwa tujuan dari dirinya untuk tampil kembali memimpin Desa Karang Raharja, yakni selain dari dukungan masyarakat, dirinya ingin melanjutkan program-program yang telah dia laksanakan sebelumnya. Sehingga program yang akan dan sedang berjalan pada masa kepemimpinannya dapat direalisasikan sesuai harapan masyarakatnya.

"Saya selaku Kades kemarin atas dukungan masyarakat. Kali ini pun kembali didukung untuk melanjutkannya. Mungkin ini dari hasil kepuasan masyarakat saat saya duduk sebagai Kepala Desa," jelasnya kepada SUARATOPAN.COM di kediamannya usai mendaftar.

Kemudian, lanjut Jay, kedepan dirinya akan tetap melanjutkan program dan akan selalu melayani semua kebutuhan masyarakat Karang Raharja.

"Saya siap sepenuh hati pengabdian ini, dan akan sekuat tenaga memperjuangkan hak-hak masyarakat saya," tandasnya. (YH/Sas).


TerPopuler