Korem 051/Wkt Bersama Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Giatkan Jum'at Barokah

Korem 051/Wkt Bersama Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Giatkan Jum'at Barokah

Sabtu, 15 Februari
Kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan di Makorem Jababeka Cikarang. Jumat (14/2/2020)

Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN - Kegiatan rutinitas "Jum'at Barokah" yang dilakukan di Markas Makorem 051/Wijayakarta usai pelaksanaan solat Jum'at merupakan kegiatan mulia serta diajarkan oleh semua agama, sebab selain dapat mendatangkan kepuasan bathin serta banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Seperti halnya, yang dilaksanakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya pada Jum'at 14 Februari 2020 kemarin, dalam rangka kegiatan sosial serta niat untuk saling berbagi kepada sesama. Sebanyak 250 nasi bungkus/kotak yang dibagikan di halaman depan Masjid AL-Fattaah Makorem Jababeka Cikarang.

Dalam kegiatan berbagi tersebut mengambil tema "Jumat Berokah" yang digagas oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Susilo bersama para pengurus.

Menurut Hetty Andika Perkasa (Ny. Susilo/Ketua Koorcab Rem 051 PD Jaya), bahwa Kegiatan ini dilakukan seusai pelaksanaaan sholat Jum'at berupa pembagian nasi kotak dan juga disediakan minuman teh, kopi dan makanan ringan bagi jamaah sholat Jum'at.

"Jum'at Berokah ini dimaksudkan untuk berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid AL Fattah, siapapun boleh mengambil dan siapa pun boleh berdonasi atau yang menghibahkan sebagian rezekinya yang berupa infak atau sedekah dalam kesempatan ini, semoga hal ini bisa semakin menambah semaraknya syiar Islam," ujar Ny Susilo Ketua Koorcab

"Semoga dengan adanya jum'at barokah ini bisa membawa manfaat bagi semuanya," tutupnya. (ST).

TerPopuler