Danrem 051 Wijayakarta Terima Hibah Tanah Dari Pemkot Bekasi


 

Danrem 051 Wijayakarta Terima Hibah Tanah Dari Pemkot Bekasi

Jumat, 14 Februari
Danrem Kolonel Inf Susilo bersama Walikota Bekasi, saat melakukan serah terima hibah tanah yang disaksikan Kapolres Kota Bekasi di Aula Makodim 0507/Bekasi. Jum'at (14/2/2020)

Korem Timur, Bekasi, SUARATOPAN - Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, menerima hibah tanah dari Pemerintah Kota Bekasi yang dilakukan di Aula Makodim 0507/Bks. Hadir dalam acara penyerahan hibah Walikota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, dan para staf Pemkot Bekasi. Jum'at (14/2).

Tanah tersebut bakal dipergunakan untuk beberapa pembangunan Markas Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, bahwa penandatanganan ini merupakan legalitas serah terima hibah tanah yang merupakan tertib administrasi pengelolaan barang milik Negara serta bentuk sinergitas Pemerintah Kota Bekasi dengan Kodim 0507/Bekasi.

"Kita laksanakan penyerahan ini, maka aset tersebut akan dicatat menjadi aset Kodam Jaya yang nantinya akan digunakan untuk pengembangan Kodim 0507/Bekasi yang sudah menjadi type A dapat lebih optimal." kata Danrem.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Kodam Jaya, yang melalui Korem 051/Wkt dan Kodim 0507/Bekasi, telah bersinergi membangun dan menjaga keamanan di wilayah Kota Bekasi.

"Kami berharap, agar sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar bisa terlaksana hingga tingkat Kelurahan maupun Kecamatan dalam memberikan rasa aman ebagai wujud pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Untuk diketahui lanjut Rahmat Effendi, dalam kesempatan ini Kodim 0507/Bks menerima hibah tanah ± ada 8 tempat diantaranya di Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Jati Asih dan Bekasi Timur.

"Saya salut melihat anggota TNI yang tersebar di wilayah Kota Bekasi yang merakyat, insyaa Allah penandatatangan ini merupakan wujud kita yang bergandengan tangan dalam menyelesaikan setiap masalah secara bekerja bersama-sama," pungkasnya. (ST).

TerPopuler