Wujudkan Hidup Sehat, Korem 051/Wkt Lakukan Sosialisasi P4GN Dan Tes Urine

Wujudkan Hidup Sehat, Korem 051/Wkt Lakukan Sosialisasi P4GN Dan Tes Urine

Senin, 16 Desember
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN - Dalam upaya mewujudkan lingkungan bersih dan sehat dari penyalahgunaan Narkoba, Korem 051/Wijayakarta menyelenggarakan sosialisasi P4GN dengan tema Mewujudkan Hidup Sehat Tanpa Narkoba Dimulai Dari Diri Sendiri dan Satuan Korem 051/Wkt. Yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Senin (16/12/2019).

Kasi Intelijen Letkol Inf Puji sebelum kegiatan dimulai mengatakan, sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urine bagi anggota Korem 051/Wkt ini sebagai cegah dini penyalahgunakan Narkoba di lingkungan korem 051/Wkt. " jelas Puji.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh narasumber dari BNK Kab. Bekasi, yang terdiri dari Dr. Aab Sihabudin Kamil, yang didampingi Jumarwan dan Budi, menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba dengan harapan para Prajurit dan PNS TNI AD khususnya personel Korem 051/Wkt memahami dampak negatif dari Narkoba dan dapat mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba.

"Saat ini ancaman Narkoba sudah masuk ke hampir seluruh lapisan masyarakat, baik orang dewasa atau anak-anak. Tugas kita, mari kita sama-sama lawan dan kita jauhkan diri kita serta keluarga kita dari bahaya Narkoba", ujar Dr. Aab Sihabudin Kamil. (ST).


TerPopuler