Paguyuban Pasar Beras Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Ratusan Sembako


 

Paguyuban Pasar Beras Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Ratusan Sembako

Minggu, 08 Desember
Ketua Paguyuban Pasar Beras (Beni alias Ipoy) dan Samsudin (Sekertaris LSM GMBI), Saat membagikan ratusan sembako kepada masyarakat. Minggu sore (8/12/2019).
Cikarang, SUARATOPAN - Ratusan sembako dibagikan oleh Paguyuban Pasar Beras kepada masyarakat Kp. Cikarang Pasar Beras RT 01/06 Dusun III, Desa Kali Jaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Minggu sore (8/12).

Beni selaku ketua Paguyuban, yang saat ini didampingi Samsudin Sekretaris GMBI Kabupaten Bekasi. Dirinya sangat berterimakasih atas suport dan dukungan PT. Reparo Central Propertindo (Pengembang Perumahan Jazeera Cikarang Residen) dalam membantu kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar.

"Kita bagikan sekitar 160 bingkisan sembako untuk masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial ini," kata Beni yang akrab dipanggil Ipoy.

Selain itu, Ipoy pun merasa senang dapat membantu masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial tersebut, dengan dukungan dari PT. RCP dan Dinas Lingkungan Hidup.

"Kami berharap kedepannya Paguyuban Pasar Beras akan lebih besar lagi dalam melakukan kegiatan sosial ini, tentunya berkat dukungan dan suport bang Samsudin ini," ungkap Ipoy.

Sementara, menurut Samsudin, pihaknya sangat mendukung kinerja Paguyuban Pasar Beras ini, apalagi kegiatan tersebut tergolong dalam hal membantu masyarakat secara sosial.

"Kami akan terus dukung PPB, dan saya sangat apresiasi kegiatan ini," kata Samsudin penuh semangat.

Dirinya pun berharap, Paguyuban Pasar Beras akan lebih besar dan sukses serta fokus dalam bidang kegiatan sosial guna membantu masyarakat.

"Semoga kedepannya PPB semakin sukses dan akan lebih besar lagi dalam menyelenggarakan kegiatan sosial untuk masyarakat," tandasnya. (YH/Red). 



TerPopuler