Polres Metro Bekasi Gelar Bhaksos Di Jayamukti


 

Polres Metro Bekasi Gelar Bhaksos Di Jayamukti

Selasa, 15 Oktober
Cikarang Pusat, SUARATOPAN.COM - Giat kemanusiaan, Bhakti sosial (Bhaksos) yang dilakukan Polres Metro Bekasi di Kampung Rawa Sentul, Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa pagi (15/10).

Bhaksos Kesehatan dan pemberian bantuan kursi roda serta sembako pun dilaksanakan kepada penerima yang berhak.

Menurut AKBP Muryono selaku Kepala Satuan Bagian Operasional yang mewakili Kapolres Metro Bekasi mengatakan, Bhakti sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia oleh Kepolisian.

"Untuk baksoskes disini ada sekitar 500 orang yang mengikuti, disini ada laboratorium sederhana pengecekan gula darah dan lainnya, pengobatan umum, pemberian kursi roda dan sembako," ucapnya.

Hal ini, kata Muryono, merupakan salah satu bentuk perhatian dan membantu masyarakat yang kurang mampu supaya bebas dari gangguan, baik gangguan kesehatan maupun keamanan.

Ia berharap masyarakat kampung Rawa Sentul khususnya selalu dalam keadaan sehat. Hal ini juga merupakan salah satu program yang perlu dipedulikan baik pemerintah dan aparat setempat.

Sementara menurut salah satu warga, Diding yang merasa dirinya sebagai warga miskin mengatakan, sangat senang akan bantuan yang diberikan pihak Polres setempat.

"Makasih banyak, sudah membantu orang yang tidak mampu, ini sangat membantu kami, kami berharap terus berkelanjutan," ucapnya. (ST). 



TerPopuler