Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Danrem 051/Wkt : Terus Tingkatkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian


 

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Danrem 051/Wkt : Terus Tingkatkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian

Jumat, 04 Oktober
Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo saat memberikan kenaikan pangkat kepada 19 prajurit, di Aula Makorem, Kamis (3/10/2019).
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Upacara kenaikan pangkat dan syukuran bagi 19 orang dari perwira, Bintara dan Tamtama di gelar dan dipimpin langsung Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, di Aula Makorem Jababeka, Cikarang, Kamis (3/10).

Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 19 orang yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

"Terus tingkatkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya," kata Susilo

Dengan demikian, lanjutnya bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan dari Bangsa dan Negara, sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Karena semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

"Kepada pada para Perwira, Bintara dan Tamtama hendaknya senantiasa terus mengembangkan potensi diri agar mampu berpikir, bertindak dan berbuat yang terbaik yang didasari ketulusan dan keikhlasan, sehingga dapat menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat dalam rangka mendukung tugas pokok," imbau Danrem.

Mengakiri sambutannya, ia berharap kepada seluruh prajurit agar terus meningkatkan kinerja dengan penuh semangat dan dilandasi disiplin yang tinggi serta selalu berupaya untuk berbuat yang terbaik.

"Tingkatkan terus hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat di tempat saudara bertugas. Sehingga diharapkan akan terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat yang harmonis demi kejayaan bangsa dan negara," pungkasnya. (ST).


TerPopuler