Jelang HUT Korem Ke- 21, Danrem 051/Wijayakarta Pimpin Ziarah Ke TMP


 

Jelang HUT Korem Ke- 21, Danrem 051/Wijayakarta Pimpin Ziarah Ke TMP

Jumat, 25 Oktober
Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo saat tabur bunga di Makam Pahlawan, Bulak Kapal, Bekasi, Jumat (25/10/2019).
Korem Timur, Bekasi,SUARATOPAN.COM - Jelang peringati HUT Korem 051/Wkt ke- 21 yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2019. Korem 051/Wkt melaksanakan rangkaian kegiatan berupa ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (25/10).

Ziarah rombongan yang dipimpin langsung Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Susilo diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan mengheningkan cipta. Kemudian, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal dan diakhiri tabur bunga di pusara para Pahlawan yang diawali oleh Danrem 051/Wkt dengan diikuti oleh peserta ziarah serta rombongan.

"Kita memaknai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai semangat dan kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, baik di masa kini maupun dimasa mendatang," ungkapnya singkat.

Tampak hadir dalam ziarah rombongan antara lain, Kasrem 051/Wkt, Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, para Kasi/ Pasi Rem 051/Wkt, para kabalakrem, Ketua persit KCK  koorcabrem PD Jaya Rem 051/Wkt beserta pengurus serta para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 051/Wijayakarta. (ST).

TerPopuler