Audiensi, IWO Kab Bekasi Dengan DPRD, Ini Hasilnya...!!!


 

Audiensi, IWO Kab Bekasi Dengan DPRD, Ini Hasilnya...!!!

Rabu, 11 September
Audiensi IWO dengan Ketua DPRD di ruang tamu Ketua DPRD, Selasa (10/9/2019).
Cikarang, SUARATOPAN.COM - Tatap muka (Pertemuan, Audiensi) yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi dengan Ketua DPRD Aria Dwi Nugraha, pasca pelantikannya beberapa hari lalu. Pertemuan tersebut berlangsung diruangan tamu Ketua. Selasa (10/9) siang.

Dari hasil pertemuan kedua pihak ini, Aria selaku Ketua DPRD bersedia menjadi Dewan Etik organisasi IWO, yang mana sebelumnya Dewan etik IWO berposisi Ketua DPRD Sunandar, Sehingga
posisi Dewan etik bertambah menjadi dua orang.

Selain Audiensi dari IWO, Aria pun sebelumnya telah menerima diskusi dari perwakilan Mahasiswa, dengan tujuan DPRD akan menerima secara terbuka untuk mendukung program kerja DPRD maupun keluhan dari berbagai kalangan (elemen), sehingga dapat membangun Kabupaten Bekasi secara bersama-sama agar tujuan yang direncanakan berjalan lancar dengan mengedepankan hak konstituen.

Fhoto bersama Ketua DPRD, Kabag Humas dan Pengurus IWO Kabupaten Bekasi
"Insya Allah Kami akan selalu siap, menampung aspirasi kawan-kawan, intinya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi" tuturnya.

Kemudian, Menurut Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji, menjelaskan, bahwa Aria yang saat ini menjabat Ketua DPRD merupakan bagian dari keluarga besar IWO.

“Selamat untuk Aria yang baru-baru ini dilantik sebagai Ketua DPRD sementara. Untuk diketahui bahwa jabatan Ketua DPRD merupakan bagian dari keluarga besar IWO sebagai Ketua Dewan Etik,” katanya.

Namun, dalam hal ini, lanjut aji, pihaknya berharap untuk kepentingan bersama (membangun Kabupaten Bekasi) agar IWO maupun DPRD dapat selalu bersinergi. Sehingga kedepan lebih kepada terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan.

"Kita siap dukung program-program DPRD khususnya dan Pemda umumnya. Mari kita secara bersama-sama bersinergi," imbaunya.

Diketahui, tampak hadir Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretaris DPRD, H. Karnadi yang turut menemani Ketua DPRD Sementara Kabupaten Bekasi dalam audiensi tersebut. (YH/ST).


TerPopuler