Program Auto Show MMKSI, Pamerkan Produk Unggulan Mitsubishi

Program Auto Show MMKSI, Pamerkan Produk Unggulan Mitsubishi

Kamis, 15 Agustus
Jakarta, SUARATOPAN.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Jakarta Utara melalui program Mitsubishi Motors Auto Show, dilaksanakan pada tanggal 15 – 18 Agustus 2019 di Mall Artha Gading.

Nuansa desain global tersaji yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan 10 (sepuluh) unit display yang terdiri dari model ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, XPANDER Sport M/T, XPANDER Sport A/T, XPANDER Exceed A/T, XPANDER Exceed M/T, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, PAJERO SPORT Dakar 4x2 dan OUTLANDER SPORT PX Action. 



Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2.

Persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Jakarta Utara yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

#PilihXPANDERPinterBener Corner
MMKSI memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model XPANDER yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi.

Untuk mensosialisasikan kampanye ini, MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner di Mitsubishi Motors Auto Show dimana terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda seputar mengapa membeli XPANDER adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER.

Lalu, jika pengunjung berhasil menjawab kuis tersebut dengan benar, akan mendapatkan kesempatan
untuk berfoto diphoto booth dengan property kacamata PINTER BENER.

Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik.
Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Auto Show berlangsung.

Jadi, disarankan, bagi yang berminat, segera kunjungi dan jangan melewatkan kesempatan tersebut. (Red/ST).


TerPopuler