Korem 051/Wkt Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

Korem 051/Wkt Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

Rabu, 28 Agustus
Tim Wasrik Itdam Jaya saat melakukan Pemeriksaan dan kunjungan di Makorem 051/Wijayakarta, Jababeka - Cikarang, Rabu (28/8/2019). 
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Korem 051/Wijayakarta terima kunjungan tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam Jaya. Tim ini di Ketuai oleh Kolonel Inf Satrio Aribowo yang disambut langsung oleh Kasi Log Letkol Czi Edi Martadinata yang mewakili Danrem dan didampingi Para Kasi, Pasi Rem dan Para Kabalak Korem di ruang Yudha lantai II Makorem, Rabu (28/8).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasi Log Korem, menyampaikan, bahwa pihaknya ucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam Jaya, dalam pemeriksaan Pre Audit Itdam Jaya TA 2019.

"Kami ucapkan selamat datang, dalam kunjungan Tim Itdam Jaya ke Korem 051/Wkt," ujarnya.

Danrem pun menyampaikan, agar tim dipersilakan untuk melaksanakan tugasnya di Staf Umum Korem 051/Wkt, selanjutnya kepada para kasi Korem 051/Wkt, diperintahkan agar menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan oleh Tim Audit, karena pada dasarnya Tim Audit Itdam Jaya adalah mitra kerja.

"Kami harapkan hasil pemeriksaan Tim Audit Itdam Jaya ini, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi, dalam upaya penyempurnaan kegiatan. Selanjutnya menjadi pedoman bagi pelaksanaan program kerja dan anggaran di Korem 051/Wkt, " jelas Danrem.

Sementara, Tim Wasrik Itdam Jaya Kolonel Inf Satrio Aribowo, selaku ketua rombongan menyampaikan, bahwa Tim Wasrik Itdam Jaya ini melaksanakan pengontrolan serta pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan penyimpangan-penyimpangan apabila ada yang harus diluruskan sehingga tidak terulang dimasa yang akan datang.

"Kita berkunjung sesuai tugas rutin, sehingga kalau pun ada kesalahan agar segera dievaluasi, sehingga tidak terulang lagi untuk kedepannya," terang Satrio singkat (ST).


TerPopuler