Bappilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi : "Hoax" DPP Golkar Telah Berikan Rekom Buat Dua Cawabup

Bappilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi : "Hoax" DPP Golkar Telah Berikan Rekom Buat Dua Cawabup

Selasa, 18 Juni
Cikarang Utara, SUARATOPAN.COM -
Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi kini menyelenggarakan dan membuka peluang pendaftaran Calon Wakil Bupati Bekasi dengan sisa masa jabatan periode 2017 - 2022 di kantor DPD Partai Golkar, Ruko Centra Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, Jln. Citanduy raya Desa Simpangan, Cikarang Utara.

"Pendaftaran terbuka untuk umum, bisa dari partai Golkar, Partai pengusung maupun dari Birokrat dan lainnya. Jadi siapa saja bisa mendaftar." kata Ahmad Budiarta, Senin (17/6/2019)

Menurut Budi, selaku Sekretaris Bappilu DPD Golkar itu, partainya (DPP) tidak pernah ada calon Wabup yang telah diberikan rekomendasi sebelum menempuh proses atau tahapan-tahapan yang berlaku, yang pasti lanjutnya, Cawabup yang telah mendaftar dan memenuhi syarat, akan diserahkan ke panitia seleksi. Dan kemudian akan dirampingkan menjadi 2 orang calon hasil rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Kemudian, Kedua orang calon Wakil Bupati itu yang akan diserahkan ke DPRD Kabupaten Bekasi, untuk seleksi akhir dan menetapkan Wakil Bupati Bekasi sisa masa Jabatan.

"Kalau ada calon Wabup yang menyatakan sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP sebelum dilaksanakannya tahapan itu 'Hoax'," tegas pria yang biasa disapa Bang Budi ini.

Pihaknya pun berharap, Cawabup terpilih bisa bekerja sama (bersinergi- red) dengan Bupati Bekasi (H. Eka Supria Atmaja, SH.) dan mendampingi, sehingga Kabupaten Bekasi kedepan lebih maju dan mampu mewujudkan Bekasi Baru, Bekasi Bersih.

Sementara dari hasil pantauan media suaratopan.com, di hari pertama dibukanya pendaftaran, sudah 3 orang calon Wakil Bupati yang mendaftar, yakni, H. Muhtada Sobirin, S. Ag, Hj. Siti Qomariah, S. Ip. dan H. Amin Fauzi, SH, M. Si. (ST).


TerPopuler