Buruh Banjiri Meikarta di Even "May Day"


 

Buruh Banjiri Meikarta di Even "May Day"

Rabu, 01 Mei
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Polres Metro Bekasi yang bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Pemkab), Kodim 0509, Apindo, dan para Serikat Buruh mengadakan suatu kegiatan (Even) dalam upaya memeriahkan hari Buruh (May Day), Kabupaten Bekasi, di Central Park Meikarta, Cibatu, Cikarang Pusat.

Even yang di banjiri buruh deserta keluarganya tersebut mengusung tema "May Day ls A Chreative Day", sehingga didalamnya selain dipenuhi beberapa kegiatan hiburan menyenangkan, juga memberikan layanan untuk buruh dan keluarganya seperti, Pengobatan gratis, Peningkatan status hak tanah, Pembuatan KK, Perpanjangan 300 slot SIM dan memberikan 200 slot SIM baru.

"Even Pangung hiburan, dan layanan gratis ini untuk saudara-saudara kita (buruh), satu hari ini kita, buruh bersama keluarganya menghabiskan waktu disini," kata Kapolres Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Rabu (1/5/2019).

Selain itu, lanjut Candra, Pihaknya juga memberikan hadiah hiburan (Door Prize) seperti, 1 unit mobil Datsun Go, 5 sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas, dan ratusan door prize lainnya.

"Upaya even ini kita buat, atas kekompakan dan solidaritas kita semua, sehingga "May Day ls A Chreative Day" tidak ada lagi "May Day Is Horor Day", Jelasnya. (Yat).

TerPopuler