Sertijab Kepala BPN, Nurhadi Putra Resmi Jabat Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi

Sertijab Kepala BPN, Nurhadi Putra Resmi Jabat Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi

Selasa, 19 Maret
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Serah terima jabatan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi berlangsung dengan dihadiri Kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Barat, Yusup Purnama, SH, MH, yang dilakukan di Hotel Prime Biz, Jln. Raya Cikarang - Cibarusah, No 18 Desa Pasirsari, Cikarang Selatan.

Jabatan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi ini, yang sebelumnya diduduki Deni Santo, ST, M,Sc. Kemudian kini resmi dijabat Nurhadi Putra A. Ptnh, MM, yang sebelumnya Ia menjabat di kanwil Jabar, dan berpengalaman pernah menjabat sebagai kepala kantor BPN di Kabupaten Bandung Barat selama tiga tahun.

Kakan Wil BPN Jabar, Yusup Purnama, SH, MH, berharap semangat pejabat administrator baru senantiasa menjadikan kantor BPN Kabupaten Bekasi kedepan lebih baik, maju serta modern, dan juga dapat memberikan pelayanan, dalam pengabdian jabatannya hingga memberikan manfaat bagi masyarakat diwilayahnya.
"Selamat kepada Pejabat baru (Nurhadi- red), dan selamat juga kepada Deni Santo yang akan berkarir kejenjang yang lebih tinggi," ucap Yusup saat sambutannya, Senin, (18/3/2019).

Menurutnya, Prosesi mutasi ini merupakan kebutuhan lembaga, dan dalam pelaksanaannya tentu ada penataan pembinaan karir, yang berprestasi, punya wawasan, kemampuan, kesempatan menuju karir yang lebih tinggi lagi.

Kemudian lanjutnya, Dua tahun jabatan Deni Santo ini, sudah memiliki capaian yang mumpuni dalam sebuah program, sehingga diperlukan peningkatan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kami (Kanwil Jabar- red) memiliki tinjauan (review) terkat kinerja di satker Daerah se- Jawa Barat. Dan itu sesuai pertimbangan," terangnya.

Sementara itu, Nurhadi Pejabat baru Kepala BPN Kabupaten Bekasi ketika dikonfirmasi oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) terkait tugas-tugas yang belum terselesaikan oleh Deni Santo, mengatakan bukan sebagai beban tapi adalah tantangannya sebagai kepala BPN Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah Pak Deni telah memberikan landasan yang baik kepada saya melaui perbaikan-perbaikan yang ada," ujar Nurhadi

Kepada Awak Media, Pria yang pernah menjabat sebagai kepala BPN Bandung Barat berjanji akan mudah ditemui oleh wartawan apabila membutuhkan keterangan darinya. (Red)


by : Yayat Hidayat

TerPopuler